TIKET TRAVEL MURAH BANYUWANGI – MALANG (PP)


Banyuwangi dan Malang merupakan dua daerah yang terpisah cukup jauh. Kedua daerah tersebut dibatasi oleh 5 Kabupaten. Kabupaten tersebut antara lain Jember, Lumajang, Probolinggo dan Pasuruan. Sedangkan jarak yang memisahkan kedua kota tersebut kurang lebih 300km. Namun jarak yang jauh tersebut tidak menjadi kendala untuk warga Banyuwangi dan Malang untuk saling berkunjung.

Malang merupakan kota terbesar nomor dua di jawa Timur setelah Surabaya. Malang terkenal sebagai daerah dengan tingkat perekonomian yang tinggi. Selain itu Malang juga telah dikenal oleh banyak orang sebagai pusat pariwisata di Jawa Timur. Dengan berbagai macam potensi yang dimiliki Kota Malang tidaklah heran jika Malang banyak dikunjungi oleh orang dari segala penjuru pelosok negeri ini.

Banyuwangi sekarang ini juga telah menjelma sebagai daerah yang memiliki tingkat perkembangan ekonomi, tata kelola pemerintahan dan pariwisata terbaik di Indonesia. Sehingga Banyuwangi sekarang ini sering digunakan sebagai tempat study banding untuk daerah-daerah di Indonesia. Selain itu sekarang ini Banyuwangi juga dikenal memiliki objek-objek pariwisatanya yang indah. Karena hal itulah kini Banyuwangi banyak dikunjungi oleh orang-orang dari berbagai daerah di Indonesia.
Baca juga: TIKET TRAVEL BANYUWANGI - BALI (PP)
Kabupaten Banyuwangi dan Kota Malang merupakan kota berkembang dan kota maju yang banyak dikunjungi oleh orang. Setiap Harinya banyak warga Banyuwangi bepergia ke Kota Malang. Begitupula warga Malang juga banyak yang bepergian ke Kabupaten Banyuwangi tiap harinya. Banyaknya warga yang bepergian berasal dari kedua daerah tersebut mengakibatkan meningkatnya permintaan akan jasa transpotrasi.

Jalur akses dari Banyuwangi untuk menuju Kota Malang hanya dapat ditempuh dengan menggunakan jalur darat. Sedangakan waktu tempuh yang diperlukan kurang lebih 6-7 jam. Mengingat jarak kedua daerah tersebut kurang lebih 300km. Jauhnya jarak tempuh tersebut menyebabkan orang malas bepergian dengan menggunakan kendaraan pribadinya. Mereka lebih menyukai menggunakan jasa transpotrasi umum untuk sarana transpotrasi mereka.

Banyak sekali jasa transpotrasi umum yang menyediakan pelayanannya dengan jurusan Banyuwangi – Malang (PP).  Namun masyarakat sekarang lebih selektif dalam menentukan moda transpotrasi umum. Mereka lebih menyukai dengan moda transpotrasi yang praktis aman dan murah. Sedangkan moda transpotrasi yang disediakan oleh pemerintah hanya beberapa yang memenui kriteria tersebut. Sehingga masyarakat sekarang ini banyak yang beralih kejasa transpotrasi Travel sebagai alternatif media transpotrasi mereka.

Transpotrasi travel di Kabupaten Banyuwangi telah menjamur keberadaanya. Namun agen travel yang memenui kriteria yang dibutuhkan oleh masyarakat sekarang masih sangat sedikit. Maka dari Mitra Travel kini hadir untuk mempermudah anda semua dalam perjalanan dari Kabupaten Banyuwangi menuju Kota Malang. Kami Mitra Trevel telah memiliki banyak pengalaman dalam dunia transpotrasi. Terlebih lagi kami juga memiliki harga tiket travel termurah dibandingkan dengan agen travel lainnya. 

Selain harganya yang murah kami juga memiliki fasilitas tambahan yang sengaja kami berikan demi memuaskan para penumpang. Fasilitas tambahan tersebut antara lain: jasa antar jemput penumpang, armada travel yang prima, AC, kursi dapat dilipat, snack, makan 1x dan driver yang berpengalaman. Semua fasilitas tersebut dapat anda nikmati hanya dengan membayar 130.000/penumpang. Maka dari itu jika anda membutuhkan jasa transpotrasi travel dengan jurusan Banyuwangi – Malang (PP) anda dapat memesannya dengan cara menghungi Kami di nomor contact person yang tertera di awal gambar artikel ini. Semoga kami dapat menjadi sahabat perjalan anda semua. 

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

Call / Message / WhatsApp :
081-333-782-767