TRAVEL BANYUWANGI – BANDARA JUANDA SURABAYA

TRAVEL BANYUWANGI – BANDARA JUANDA SURABAYA

Pada jaman dulu sarana transportasi hanya berasal dari tenaga hewan. Dahulu sarana transportasi banyak yang digunakan untuk mengankut barang dari desa satu ke desa yang lain. Namun kini dengan perkembangan ilmu dan teknologi, sarana transportasi telah ada bermacam-macam. Mulai dari transportasi darat, laut dan udara kini telah ada untuk mempermudah urusan dan kebutuhan manusia.

Transportrasi merupakan salah satu fasilitas kendaraan yang sangat diperlukan diera moderen seperti saat ini. Mobilitas manusia yang sangat tinggi memerlukan sarana transportasi yang efektif dan tepat guna. Selain itu sarana transportasi yang ada semuanya bertujuan untuk mempermudah seluruh urusan manusia. Seperti halnya transportasi antar kota yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat untuk bepergian dari satu tempat ke tempat yang lain.

Bayuwangi merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang letaknya di ujung timur pulau Jawa. Letaknya yang jauh dari ibu kota Jawa Timur tidak menyebabkan Banyuwangi ketinggalan dalam hal apapun. Bahkan untuk saat ini Kabupaten Banyuwangi telah menjadi barometer kemajuan sektor pariwisata untuk daerah-daerah di Indonesia. Sehingga tidaklah heran jika Banyuwangi kini menjadi percontohan pengembangan pariwisata di Indonesia.
Baca juga : TRAVEL BANYUWANGI - DENPASAR
Perkembangan sektor pariwisata di Banyuwangi berdampak terhadap peningkatan perekonomian masyarakat Banyuwangi. Iklim investasi yang bagus di Banyuwangi menyebabkan banyaknya investor yang datang untuk menanamkan modal di Banyuwangi. Hal itu pasti sangat berdampak terhadap perekonomian yang ada di Banyuwangi.

Semakin pesat dan majunya Kabupaten Banyuwangi, berdampak pula terhadap mobilitas masyarakat Banyuwangi. Sehingga tidaklah heran jika warga Banyuwangi banyak yang bepergian keluar kota dan bahkan keluar pulau jawa. Jika masyarakat Banyuwangi bepergaian keluar jawa harus mengendarai pesawat dari Bandara Juanda. Karena hanya di Bandara juanda saja yang menyediakan rute perjalanan antar pulau di Indonesia.

Dari Kabupaten Banyuwangi menuju ke Bandara Juanda membutuhkan waktu 7 s/d 8 jam. Sedangkan jika menggunakan kendaran umum bus maka penumpang harus turun di terminal Bungur Asih. Sehingga penumpang harus mencari kendaraan tambahan untuk menuju ke Bandara. Pastinya hal tersebut sangat menyusahkan penumpang dan terlebih lagi penumpang harus mengeluarkan ongkos tambahan.

Untuk menuju Bandara Juanda paling mudah menggunakan jasa transportasi travel antar kota. Mengingat jadwal penerbangan pesawat banyak yang berangkat pagi hari. Maka penumpang harus telah berada di bandara sejak dari subuh. Sehingga travel antar kota menjadi pilihan yang paling tepat untuk menuju ke Bandara Juanda.

MITRA TRAVEL merupakan travel antar kota terbaik di Banyuwangi. Mitra Travel telah memiliki jam terbang yang tinggi dalam dunia transportasi antar kota. Selain itu Mitra Travel juga menyediakan travel antar kota dengan rute Banyuwangi – Bandara Juanda. Untuk rute ke Surabaya armada Mitra Travel berangkat tiap malam hari. Sehingga sampai di Bandara Juanda pun masih sangat pagi, kurang lebih pukul 04.30 WIB. Maka dari itu jika anda berasal dari Banyuwangi dan akan bepergian menuju Bandara Juanda anda dapat mengunakan jasa travel kami. Anda dapat memesan tiket kami dengan cara menghubungi nomor HP berikut ini. 081333782767.  Semoga Mitra Travel dapat menjadi sahabat perjalanan anda.

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

Call / Message / WhatsApp :
081-333-782-767