TRAVEL BANYUWANGI – DENPASAR Rp. 140.000

TRAVEL BANYUWANGI – DENPASAR Rp. 140.000

Banyuwangi dan Bali merupakan dua daerah yang saling terhubung satu sama lainnya. Banyuwangi terletak diujung timur pulau jawa, sehingga daerah ini berbatasan langsung dengan Pulau Bali. Keberadaan dua daerah ini hanya dipisahkan oleh selat jawa. Dan bahakan jika anda bepergian dari Ketapang menuju Gilimanuk Bali hanya membutuhkan waktu 1 jam. Dekatnya letak Banyuwangi dengan Bali menjadikan dua daerah ini saling ketergantungan satu sama lainnya.  

Nama Bali telah dikenal oleh masyarakat dari kalangan lokal maupun internasional. Bali dikenal oleh dunia internasional karena memiliki tempat pariwisatanya yang indah. Pada setiap harinya banyak orang yang berdatangan dari berbagai penjuru daerah untuk berlibur ke Bali. Banyaknya wisatawan yang datang ke Bali menjadikan Bali sebagai surganya untuk bisnis maupun investasi.

Selain wisatawan internasioanalnya Bali juga banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal. Bali selain sebagai destinasi tempat berlibur, daerah ini juga terkenal memiliki banyak peluang sebagai tempat untuk berbisnis maupun bekerja. Sehingga hal ini juga yang menjadikan orang tiap harinya banyak yang berkunjung ke Bali khsususnya di Denpasar.
Baca juga: TRAVEL BANYUWANGI - SURABAYA (PP)
Denpasar merupakan Ibu Kota Provinsi Bali. Selain itu Denpasar juga terkenal dengan pusat perekonomiannya. Banyak orang yang berasal dari daerah sekitar Bali yang datang ke Denpasar untuk bekerja maupun berbisnis. Perekonomian di Denpasar yang begitu pesat menjadi salah satu daya tarik orang untuk datang.

Seperti yang dijelaskan diawal artikel ini, Banyuwangi letaknya saling berdekatan dengan Bali. Sehingga tidaklah heran jika warga Banyuwangi banyak yang bekerja dan menetap di Bali. Banyaknya warga Banyuwangi yang bekerja maupun berlibur ke Bali mengakibatkan meningkatnya permintaan akan jasa transportasi.

Dari Banyuwangi untuk menuju ke Denpasar memerlukan waktu tempuh 6-7 jam. Sedangkan aksesnya hanya bisa ditempuh dengan menggunakan jalur darat. Jauhnya jarak antara Banyuwangi dengan Denpasar mengakibatkan orang malas untuk menggunakan kendaraan pribadinya. Selain itu faktor keselamatan dijalan juga sangat diperhitungkan jika melakukan perjalanan jarak jauh.  

Masyarakat Banyuwangi dan Bali sekarang ini lebih menyukai bepergian dengan menggunakan jasa transportasi Travel. Letak terminal Denpasar yang jauh dari pusat kota membuat penumpang lebih memilih travel antar kota. Dengan menggunakan travel antar kota penumapang akan dijemput dan kemudian diantarkan kelokasi tujuan. Sehingga penumpang tidak perlu pusing lagi memikirkan kendaraan tambahan lagi seperti saat bepergian menggunakan bus.


Mitra Travel merupakan agen trevel di Banyuwangi yang telah sangat berpengalaman dalam dunia transportasi antar kota. Mitra trevel memiliki armada travel terbaik untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi penumpang. Selain itu Mitra Trevel juga memiliki driver yang sangat berpengalaman dalam hal perjalanan antar kota. Maka dari itu jika anda membutuhkan travel dengan juruan Banyuwangi – Denpasar (PP) anda bisa menghubungi kami di 081333782767 (Tlp/SMS/WA). Armada kami berangkat setiap hari dan waktu pemberangkatan pada malam hari. Keselamatan dan kenyamanan adalah prioritas kami. Semoga MITRA TRAVEL dapat menjadi sahabat perjalanan anda. 

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

Call / Message / WhatsApp :
081-333-782-767