KELEBIHAN PERJALANAN DIMALAM HARI


Manusia dijaman moderen sekarang ini memiliki tingkat mobilitas yang tinggi. Hal itu dipengarui oleh pekerjaan yang dimilikinya. Tingginya tingkat mobilitas manusia moderen pastinya harus diimbangi oleh sarana dan prasarana yang memadai.

Pada dasarnya hampir seuruh jenis tansportasi digunakan dan dibutuhkan oleh manusia moderen. Dengan tingginya tingkat mobilitas mereka, manusia moderen menggunakan seluruh moda transportasi. Mulai dari transportasi darat, udara dan laut semua digunakan untuk menunjang mobilitasnya.

Seluruh moda transportasi pastinya memiiki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sehingga penggunaan moda transportasi harus disesuaikan dengan kebutuhan.

Bepergian merupakan hal yang sangat norml yang dilakukan oleh manusia moderen. Bahkan terkadang dalam satu harinya mereka bisa menghabiskan waktunya untuk berpindah-pindah dari datu tempat ketempat yang lainnya.
Baca juga: TRAVEL MURAH BANYUWANGI - MALANG (PP)
Sebagai orang biasah maupun orang yang memiliki mobilitas yang tinggi, wajib untuk mengetahui waktu yang tepat untuk bepergian. Karena waktu yang tepat sangat mempengarui kenyamanan kita saat bepergian.

Sebagai orang moderen biasanya lebih memilih waktu malam hari untuk bepergian dari satu kota kekota lain. Malam hari merupakan waktu yang sangat luang daepat digunakan untuk bepergian. Karena pada siang hari setiap orang pastinya memiliki kesibukan masing-masing.

Malam hari merupakan waktu yang paling nyaman digunakan untuk bepergian. Apalagi jika bepergiannya menggunakan kendaraan umum, pastinya perjalanan akan menjadi sangat nyaman dan menyenangkan.

Dibandingkan bepergian pada siang hari, bepergian pada malam hari memiliki beberapa kelebihan. Kelebihan tersebut antara lain:
  • Nyaman

Bepergian pada malam hari lebih nyaman ketimbang siang hari. Hal itu dikarenakan pada malam hari udara cenderung lebih dingin sehingga nyaman digunakan untuk beristirahat dialam mobil. Dengan cuaca yang sejuk dan dingin perjalanan dekat maupun jauh akan terasa nyaman.
Baca juga: PAKET ULANG TAHUN MURAH DI BANYUWANGI
  • Sebagai waktu Istirahat

Perjalanan pada malam hari memiliki kelebihan yaitu dapat bepergian sambil istirahat. Akan tetapi kita wajib memastikan terlebih dahulu kendaraan yang akan kita gunakan. Anda wajib memastikan kendaraan tersebut cukup nyaman untuk perjalanan malam.
  • Volume kendaraan dijalan raya rendah

Pada umumnya orang berkendaraan pada saat siang hari, sehingga pada saat malam hari jalanan lebih lenggang dan sepi. Hal itu sangat dimanfaatkan oleh orang yang akan bepergian dimalam hari untuk bepergian. Sepinya jalan raya dapat menjadikan perjalanan anda akan cepat.
  • Konsumsi BBM rendah

Bepergian pada siang hari dan malam hari memiliki jumlah konsumsi bahan bakar yang berbeda. Pada siang hari volume kendaraan dijalan pastinya sangat tinggi. Pada saat itu pula resiko kemacetan juga sering dialami. Hal tersebut pastinya dapat meningkatkan konsumsi bahan bakar kendaraan.

Berbeda halnya jika anda berkendara pada malam hari. Pada malam hari jumlah kendaraan lebih sedikit dan suasananya pun lebih lengang ketimbang siang hari. Sehingga perjalanan anda tidak akan terhambat oleh apapun. Maka secara otomatis konsumsi bahan bakar juga akan semakin rendah.

Berikut tadi penjelasan dari saya tentang kelebihan perjalanan pada malam hari. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat meberikan tambahan pemahanan tentang dunia transportasi.

Bagi anda yang menginginkan perjalan malam yang aman dan nyaman, anda dapat menggunakan jasa kami MITRA TRAVEL. Kami melayani rute perjalanan antar kota Banyuwangi – Surabaya (PP), Banyuwangi – Malang (PP), Banyuwangi – Denpasar (PP).

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

Call / Message / WhatsApp :
081-333-782-767