TIPS MEMILIH AGEN TRAVEL UNTUK PERJALANAN


TIPS MEMILIH AGEN TRAVEL UNTUK PERJALANAN
Manusia merupakan mahluk sosial yang tidak bisa memenui kebutuhan pribadinya sendiri. Manusia memerlukan bantuan orang lain untuk memenuhi segala kebutuhannya. Sehingga manusia harus bersosialisi dengan orang lain untuk mempermudah segala kebutuhannya.

Banyak hal yang harus dipenui oleh manusia dengan cara bersosialasi dengan orang lain. Salah satu hal yang banyak diperlukan adalah sarana transportasi. Manusia memerlukan transportasi untuk menunjang segala mobilitasnya.

Diera moderen seperti saat ini moda transportasi Travel Antar Kota menjadi salah satu moda transportasi idola bagi sebagian orang. Karena Travel antar kota memberikan berbagai macam kelebihan daripada moda transportasi lainnya.
Baca juga: TRAVEL TERMURAH BANYUWANGI - MALANG (PP)
Banyaknya masyarakat yang berminat terhadap moda transportasi ini menjadikan bisnis travel tumbuh subur dimana-mana. Banyaknya travel antar kota yang ada mengharusakan penumpang lebih selektif dalam memilih agen travel yang akan digunakan. Hal itu dikarenakan standart pelayanan antar travel berbeda-beda.

Namun dari sekian banyak pebisnis travel yang ada di Kabupaten Banyuwangi dengan berbagai macam kelebihan dan kekurangannya masing-masing, penulis dapat merangkum dan memberikan tips kepada pembaca semua agar dapat memilih agen travel yang tepat. Berikut ini beberapa tips memilih biro agen travel sebagai partner perjalanan anda :
  • Pastikan travel memiliki kantor resmi atau garasi

Kantor merupakan sebuah wujud keseriusan sebuah usaha dalam manajemennya. Dalam dunia travel kantor menjadi hal yang wajib dimiliki oleh setiap pelaku transportasi travel antar kota.
  • Pastikan armada dan fasilitas apa saja yang akan anda dapatkan.

Sebelum anda booking ke biro perjalanan travel pastikan terlebih dahulu armada apa yang akan digunakan. Selain itu pastikan juga fasilitas apa saja yang akan anda dapatkan selama perjalanan. Karena fasilitas tersebut sangat mempengarui kenyamanan anda selama diperjalanan.
  • Pastikan booking travel lewat agen resmi

Setiap orang pada hakekatnya mudah untuk menjadi seorang agen travel antar kota. Akan tetapi sebagai seorang penumpang kita harus lebih selektif dalam memilih agen travel. Jika agen travel tersebut mempromosikan usahanya lewat internet, pastikan dia memikili website resmi yang berbayar. Karena hal itu merupakan wujud keseriusannya dalam berbisnis travel.
  • Jangan booking travel lewat driver

Booking travel melalaui ”DRIVER” banyak sekali kekurangnnya dan bahkan sangat beresiko. Pertama, anda pasti akan dioper ke travel lain saat perjalanan. Hal itu dikareakan sang driver tidak setiap hari bekerja. Dengan menggunakan travel lain pelayanan pastinya sangat berbeda dengan travel yang biasah anda gunakan. 
Baca juga: TRAVEL MURAH BANYUWANGI - DENPASAR
Booking travel melalui driver sangat beresiko, karena ketersediaan seat tidak bisa dipastikan. Selain itu harga tiket juga data dinaikan semaunya sendiri tanpa memperhatikan standart harga minimalnya.
  • Jangan memesan travel lewat calo di Bandara

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika dibandara banyak terdapat calo. Salah satu calo yang wajib anda hindari adalah calo travel. Karena dengan menggunakan jasa calo travel dibandara anda akan dikenakanan harga tiket travel yang sangat tinggi.

Selain itu anda juga harus menunggu beberapa waktu hingga mobil yang digunakan terpenui sebelum berangkat. Belom lagi jika anda dioper ketravel lain anda tidak mendapatkan fasilitas makan, karena rendahnya tiket yang diberikan kebapada travel lain.

Berikut tadi tips-tips yang dapat kami berikan kepada anda. Semoga dengan penjelasa saya yang singkat ini mampu memberikan anda informasi tentang dunia travel. Segingga anda dapat meilih jasa travel antar kota yang terbaik.

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

Call / Message / WhatsApp :
081-333-782-767